Beranda Hukrim Kena Deh, Sepasang Kekasih Tertangkap Mesum Oleh Warga di Komplek Perumahan Kampar

Kena Deh, Sepasang Kekasih Tertangkap Mesum Oleh Warga di Komplek Perumahan Kampar

116
0
BERBAGI
ilustrasi
ilustrasi

Kampar – Sepasang kekasih tertangkap basah oleh warga setempat sedang berbuat mesum bersama pasangannya di komplek Perumahan Putra Asri Dusun II Desa Teluk Kenidai Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Riau, Selasa pagi (3/10)

Kronologi dari penangkapan ini berawal dari laporan warga yang sering melihat pasangan tersebut sering keluar masuk ke komplek perumahan tersebut sehingga memunculkan rasa kecurigaan warga sekitarnya.

Tidak sampai disitu saja, setelah dilakukan penangkapan oleh warga, agar tidak terjadi penghakiman masa terhadap Pasangan mesum yang berinisial RP (23) dan wanitanya SR (32), warga menyerahkan kasus ini kepada pihak yang berwajib.
Justru, dalam pemeriksaaan yang dilakukan oleh polisi, tidak hanya kasus kumpul kebo saja, malahan polisi menemukan 30 butir jenis obat terlarang Pil PCC serta sisa sabu siap pakai dan satu buah kaca pirek.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto kepada awak media, Rabu (4/10). Menurutnya, kasus ini berawal dari laporan tokoh pemuda setempat yang menyebutkan bahwa warga telah menggerebek dan mengamankan pasangan mesum di dalam komplek perumahan Bumi Putra Asri.

Karena tidak ingin terjadi aksi massa, amak tokoh pemuda tersebut meminta agar kepolisian bisa menindak lanjuti dan mengamankan pasangan mesum tersebut. Namun saat aparat melakukan penggeledahan, ditemukan 30 butir pil jenis PCC, serta sisa sabu siap pakai bersama kaca pirek.

Mendapati hal tersebut, aparat langsung menggelandang keduanya ke Polsek Tambang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil intrograsi, pasangan tersebut mengaku membeli pil PCC tersebut dari apotek di Kota Pekanbaru. Kemudian dilakukan pengecekan bersama dari Polda Riau dan BPOM Pekanbaru di apotek tersebut.

“Namun dari hasil pemeriksaan oleh tim gabungan ini tidak ditemukan obat sejenis ditempat tersebut. Saat ini petugas masih menyelidiki dan mendalami temuan Pil PCC ini untuk mengungkap peredarannya,” pungkas AKBP Deni Okvianto. (Ay)

Sumber : Sumbartime.com