Beranda Hukrim Kembali, Aksi Begal Tewaskan Karyawati BANK BNI

Kembali, Aksi Begal Tewaskan Karyawati BANK BNI

160
0
BERBAGI

Newsumbar – Aksi begal kembali terjadi di Kota Siantar, Sumatera Utara, akibat keganasannya, seorang karyawati Bank BNI bernama Rara Sitta Stefanie (27) jadi korban keganasan para begundal tersebut, Rabu (25/10) malam, sekira pukul 20.30 WIB.

Pada malam nahas kejadian menuriut saksi mata, Rara yang baru saja pulang dari kantor menuju rumah dengan memakai sepeda motor matic Suzuki Spin. Disaat yang bersamaan, dirinya di ikuti oleh dua orang yang berboncengan dengan motor jenis Vario putih.

Sesampai di jalan Melanthon Siregar, Pematangsiantar, tiba tiba dua orang begal tersebut berusaha merampas tas korban dari arah belakang. Rara yang kaget berusaha mempertahankan tasnya dari para pembegal tersebut, hingga terjadilah tarik menarik diantara mereka.

Namun, saat itu salah satu begal sempat menendang motor Rara sehingga oleng dan bersenggolan stang dengan sepeda motor milik begal hingga membuat dirinya terjatuh. Saat itulah Rara terseret sepanjang 120 meter mulai dari depan Indomaret Jalan Melanthon Siregar, Sapadia Hotel hingga di lokasi dirinya terjatuh.

Saat terseret tersebut, kondisi karyawati Bank BNI itu sudah mengenaskan dengan kulit terkelupas serta kepala berdarah akibat terseret di sepanjang aspal jalan raya. Sementara dua pelaku begal tersebut langsung kabur melarikan diri meninggalkan Rara yang meregang nyawa.

Warga yang berada di sekitar lokasi sempat berusaha menolong Rara, namun karena kehabisan darah, korban meninggal diperjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah Djasamen Saragih.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Eridal Fitra membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya Telah terjadi laka lantas antara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya (melarikan diri setelah terjadinya kecelakaan) kontra Sepeda Suzuki Spin No. Pol AB 2875 YS yang dikendarai Rara Sitta Stefanie (28) Pegawai BNI, alamat Jl. Melanthon Siregar Gg. Cantik Manis Kelurahan Marihat Jaya Kecamatan Siantar Marhat Kota Pematangsiantar, tulisnya kepada awak media. (ujg/Ay)

Sumber : sumbartime.com

Leave a Reply