Beranda Uncategorized Kehabisan Minyak, Motor Warga Payakumbuh ini Ditinggal Maling Begitu Saja

Kehabisan Minyak, Motor Warga Payakumbuh ini Ditinggal Maling Begitu Saja

2488
0
BERBAGI

Payakumbuh – Baru saja terjadi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di kelurahan Balai Gadang, Payakumbuh Utara di rumah warga bernama Ida (45), Rabu (11/10) sekira pukul 17.25 WIB. Sepeda motor milik warga jenis Mio CW yang terparkir di halaman rumahnya sempat dilarikan oleh orang tak dikenal.

Beruntung, diduga karena kehabisan minyak, motor yang sempat berhasil diembat tersebut, ditinggal begitu saja oleh pencurinya ditepian Batang Agam, kawasan Balai Gadang, Payakumbuh Utara.

Korban yang sempat panik, ketika motornya telah ditemukan kembali oleh warga, sambil menangis mengucapkan puji syukur dan terima kasih kepada warga. Dari pengakuan korban sesaat motornya telah ditemukan itu, pada bagian kunci kontak motornya telah rusak diduga akibat kunci letter T.

Terpisah, Kapolsek Kota Payakumbuh, Kompol Rusirrwan, membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya sesaat setelah ada laporan dari warga, pihaknya meluncur ke lokasi. Setelah motor korban berhasil ditemukan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan siapa pelaku curanmor yang sempat berhasil menggasak motor milik warga tersebut.

Namun Kompol Rusirrwan, mengingatkan dan mengimbau kepada warga agar berhati hati dengan kendaraannya masing masing. Sebab menurutnya, itensitas pencurian kendaraan bermotor mulai marak terjadi akhir akhir ini, ungkapnya. Adapun dari pihak Kepolisian, akan terus melakukan patroli mengelilingi setiap sudut kota Payakumbuh, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, pungkas Kompol Rusirrwan.(AA/Ay)

Leave a Reply