Beranda Kabupaten Limapuluh Kota Jumat Berkah, Duo Pimpinan DPRD Limapuluh Kota Dilantik

Jumat Berkah, Duo Pimpinan DPRD Limapuluh Kota Dilantik

220
0
BERBAGI

Limapuluhkota, Newsumbar.com – Wendi Chandra DT. Marajo dan Syamsul Mikar akhirnya Resmi menjadi Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten limapuluh kota setelah mengalami proses yang panjang dalam internal partai masing-masing.

Kedua orang tersebut akan diambil Sumpah dan Janji jabatannya sebagai Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Limapuluh Kota masa jabatan 2019-2024, Jumat (04-10-2019) melaui sidang Paripurna Istimewa yang dilaksanakan di aula rapat DPRD setempat yang akan di pandu Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Pati.

Pengucapan sumpah dan janji jabatan akan dilakukan pada Wendi Chandra dari partai Demokrat sebagai pemenang dua pada pileg lalu dan Syamsul Mikar dari Partai Golkar sebagai pemenang tiga.

Rapat paripurna istimewa pengucapan sumpah dan janji pimpinan DPRD Kabupaten Limapuluh Kota juga dibenarkan oleh Deni Asra selaku ketua DPRD setempat.

“Benar, Insya Allah besok siang setelah sholat jumat, kita sudah agendakan rapat paripurna istimewa pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD, yaitu Wendi Chandra dari Partai Demokrat dan Syamsul Mikar dari Partai Golkar sebagai wakil ketua DPRD defenitif, maka formasi pimpinan sudah lengkap dan lembaga sudah bisa melaksanakan tugas sesuai kewenangan sebagai penyambung aspirasi rakyat”, Ucap Deni Asra

“Banyak tugas – tugas yang akan kita tuntaskan di penghujung tahun anggaran ini, yang utama adalah pembahasan RAPBD tahun 2020. Semoga dengan sudah lengkapnya struktur pimpinan ini, bisa mempercepat dan fokus dalam pembahasan nantinya.” Tutup Deni Asra

Hal senada juga disampaikan oleh sekretaris dewan (setwan) DPRD kabupaten limapuluh Darma Wijaya

“Pengucapan sumpah dan janji ini kita lakukan, menindak lanjuti Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatra Barat yang telah diterbitkan beberapa hari lalu untuk Syamsul Mikar dari Partai Golkar dan hari ini juga telah diterbitkan Surat Keputusan (SK) oleh Gubernur untuk Wendi Chandra dan pengucapan akan lansung di pandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati.” tutup Darma Wijaya. (Arya)

Leave a Reply