Beranda Kabupaten Pasaman Barat Jaring Aspirasi ke Derah Pemilihan, Reses Basio SP, Anggota DPRD Pasbar Dibanjiri...

Jaring Aspirasi ke Derah Pemilihan, Reses Basio SP, Anggota DPRD Pasbar Dibanjiri Warga Wonosari

60
0
BERBAGI

Pasama Barat | Newsumbar.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat, Basio. SP dari komisi I adakan acara silaturahmi dan Reses DPRD Pasaman Barat Masa sidang II tahun 2018 guna menjaring aspirasi masyarakat daerah pemilihan 2 di Nagari persiapan Wonosari, Bancah Kariang Kinali, Senin malam (28/8).

“Kegiatan yang dilaksanakan tentunya dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat Nagari Wonosari dan sekitarnya dan aspirasi ini tentu akan kita perjuangkan di DPRD Pasaman Barat”, Ujar Basio saat menyampaikan kata sambutan.

Dikatakannya, semua aspirasi akan kita tampung, karena anggota DPRD merupakan penyambung lidah masyarakat dan aspirasi tersebut akan perjuangkan, namun, semua tak lepas dari dukungan oleh semua lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Wonosari.

“Tahun 2018 ini, sudah banyak terlaksana pembangunan insfrastruktur yang kita perjuangkan di DPRD, seperti Jalan tani sepanjang Tiga (3) kilometers, Jalan lingkung 1 sampai jalan lingkung 3 dan masih banyak lagi bukti nyata kita, baik pambangunan dibidang Infrastruktur maupun Non Infrastruktur,” Jelasnya.

Ia menambahkan, saat ini sudah menyusun dan akan mengusulkan beberapa pembangunan untuk tahun 2019  seperti pembangunan Jalan Wonosari menuju Sumber Agung, pembangunan badan jalan tani, rehap jembatan bayur dan beberapa jalan kelompok tani lainnya.

“Saat ini kita fokus pada pembangunan infrastruktur, karena pembangunan seperti itu sangat diutamakan dan itu tentu bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat kita,” katanya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, akan terus mengupayakan dan melanjutkan semua pembangunan yang sudah di rencankan dan tentu semua tak lepas dari peran semua masyarakat.

“Mohon doa dan dukungannya, agar semua yang kita harapkan dan yang kita cita-citakan dapat terwujud dan tentu ini untuk kebaikan kita semua,” pintanya.

Sementara itu, Kepala Jorong Bancah Kariang Asroni menyampaikan, kegiatan reses ini tentu sangat baik, karena masyarakat dapat menyampaikan lansung aspirasi kepada Anggota DPRD Pasaman Barat.

“Kepada semua masyarakat, sampaikanlah aspirasi, baik secara tertulis maupun lansung dan mari kita bersama dukung semua pembangunan yang ada di Wonosari,” Ucapnya.

Dalam pantau lansung newsumbar.com di lokasi, Reses ini termasuk reses terbesar dikarenakan dihadiri hampir Ribuan masyarakat baik dari jorong, ninik mamak, tokoh masyakarat dan tokoh pemuda. (@de).

loading...

Leave a Reply