Beranda Kabupaten Pasaman Barat Jalin Silaturahmi, Humas Pemkab Pasaman Barat Gelar Halal Bi Halal dengan Awak...

Jalin Silaturahmi, Humas Pemkab Pasaman Barat Gelar Halal Bi Halal dengan Awak Media

45
0
BERBAGI

Pasbar, Newsumbar.com – Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Pasaman Barat (Pasbar) , Yosmar Difia menggelar Halal bi Halal dengan wartawan, Asisten Pemerintahan, kepala Bagian lingkungan Setda, perwakilan instansi vertikal dan para staf Humas di kediamannya, Perumahan Pasaman Baru Garden Simpang Empat, Senin (25/6).

Halal bi Halal di gelar untuk merekatkan silaturahmi antara awak media, ASN dan pimpinan instansi lainnya dengan Humas Setda Pasbar.

“Benar, hari ini saya adakan Halal bi Halal dengan rekan wartawan, Asisten Pemerintahan dan para Kabag dilingkungan Setda Pemda Pasbar dan Kapolsek Pasaman juga turut hadir. Semuanya berjalan dengan baik, Alhamdulillah,” ucapnya.

Dikatakan, Halal bi Halal digelar juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME atas kesehatan keluarga, karir dan sebagainya. Juga sebagai bentuk rasa syukur atas persahabatan dan kedekatan dengan para sahabat yang turut mendukung peran dan kinerjanya sebagai Kabag Humas Setda Pasbar.

“Rasa syukur yang tak terhingga atas semua kerjasama dan persahabatan yang sudah terjalin selama ini. Semua yang hadir sangat istimewa bagi saya sekeluarga,” katanya.

Diakhir, Yosmar Difia beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir.

“Terima kasih untuk semua rekan-rekan, para staf dan para sahabat yang sudah hadir. Semoga kedepan kita tetap diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan tugas yang ada,” harapnya. (Ay/TIM/Rel)

loading...

Leave a Reply