Beranda Kabupaten Pasaman Barat Hingga Hari Ke Empat, Keberadaan Fahri Bocah Asal Kinali Belum Diketahui

Hingga Hari Ke Empat, Keberadaan Fahri Bocah Asal Kinali Belum Diketahui

245
0
BERBAGI

Pasaman Barat, Newsumbar.com – Hingga jum at siang (17/8), Fahri Julio Akmal anak pasangan dari Emi dan Jamal yang merupakan warga Jorong Bandua Balai, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali Pasaman Barat yang hilang sejak selasa sore (14/8) masih belum di temukan.

Zulfahmi kordinator Basarnas Pasaman menyampaikan pencarian masih terus di lakukan oleh tim SAR gabungan, pos Basarnas Pasaman, BPBD, Koramil, Polsek Kinali, unsur Camat dan Nagari berserta masyarakat setempat beserta keluarga korban.

“Saat ini kita masih melakukan pencarian di areal seputaran rumah korban, seperti aliran sungai, perkebunan dan arah lapangan trail , namun belum ada tanda-tanda keberadaan fahri”, katanya jum’at (17/8).

Dikatakanya, saat ini pencarian oleh Tim SAR gabungan sudah memperluas hingga radius empat kilometer dari rumah korban dan pihaknya terus berkomunikasi secara intens dengan pihak Kecamatan Kinali untuk mengetahui perkembangan terbaru.

Sebelumnya, bagi masyarakat yang melihat korban dengan ciri – ciri dalam foto yang sudah tersebar di media sosial maupun Internet, agar segera melaporkan kepihak yang berwajib atau bisa lansung menghubungi pihak keluarga korban dengan nomor 081267 090926.

“Semoga Fahri bisa segera ditemukan dalam kondisi selamat dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga nya kembali, ” harapnya. (ade)

loading...

Leave a Reply