Beranda Hukrim Heboh, Sesosok Mayat Tanpa Pakaian Ditemukan Dalam Mobil Minibus

Heboh, Sesosok Mayat Tanpa Pakaian Ditemukan Dalam Mobil Minibus

853
0
BERBAGI

Pasaman Barat | Newsumbar.com – Seorang warga Lubuak Karak , Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Siri (50th) ditemukan tewas di dalam sebuah mobil minim bus berlokasi di kebun sawit Jambak Jalur IX Nagari Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman.

Menurut keterangan beberapa saksi mata
dilokasi, diduga Siri adalah korban pembunuhan karena ada bekas luka tusukan dan sayatan pada beberapa bagian badannya .

Kasat Reskrim Polres Pasaman Barat, AKP Denny Catur W.D, Sik menyampaikan korban saat ditemukan dalam kondisi sudah mulai membusuk dengan keadaan terbungkus kain dan kasur santai.

“Sekitar pukul 11.00 WIB telah ditemukam sesosok mayat dalam mobil di daerah jambak, ditemukan dalam keadaan tidak menggunakan pakaian,” Jelasnya.

Ia menyebutkan, menurut keterangan keluarga korban, bahwa Siri sudah tidak pulang sejak hari Raya Idul Adha pada Rabu (22/8) kemarin.

“Saat ini, petugas sudah mengamankan beberapa barang bukti di TKP berupa, kain pembungkus mayat, kasur gulung, karpet merah, mobil jenis Toyota Agya”, jelasnya.

Terkait kasus penemuan mayat ini, Petugas akan melakukan penyelidikan dan apa motif pelaku belum diketahui secara pasti. (D3)

loading...

Leave a Reply