Beranda Kabupaten Limapuluh Kota Hadapi Pileg 2019 Mendatang, Hanura Limapuluh Kota Gelar Pelatihan Pratama Bagi Seluruh...

Hadapi Pileg 2019 Mendatang, Hanura Limapuluh Kota Gelar Pelatihan Pratama Bagi Seluruh Bacaleg

97
0
BERBAGI

Limapuluh Kota, Newsumbar.com – Di Hadiri Ketua DPD Hanura Sumatra Barat, DPC Kabupaten Limapuluh Kota Laksanakan Pelatihan Kader Pratama Yang Dilaksanakan Di Aula Hall Futsal Singa Harau Senin dan Selasa Tanggal 4-5 September 2018.

Acara yang di buka lansung oleh ketua DPD Hanura Sumatra Barat Marzul Veri di ikuti oleh seluruh pengurus partai mulai tingkat kabupaten hingga anak ranting dan seluruh bacaleg.

Dalam sambutannya Marzul Veri mengatakan bahwa setiap anggota Hanura wajib mengikuti kegiatan ini, karna ini proses yang harus dilalui untuk menjadi seorang kader, disinilah pemahamam terhadap partai akan diberikan.

“Kegiatan ini wajib di ikuti bagi seluruh kader partai Hanura, disinilah mereka diberikan pemahamam terhadap partai, pada kegiatan ini kader juga dibekali dengan ilmu kepemimpinan, tata kelola partai serta peran partai terhadap berbangsa dan bernegara, jika kader tidak mengikuti Pelatihan Pratama ini, nanti dia tidak akan bisa mengikuti pelatihan madya dan seterusnya”.tutur Marzul Veri

Disisi lain, Ketua DPC Hanura Kabupaten Limapuluh Kota melalui sekretaris Zulhikmi Dt. Rajo Suara menyampaikan bahwa, kegiatan ini juga merupakan salah satu persiapan kita untuk menghadapi pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan tahun depan.

“Kegiatan ini merupakan bagian persiapan partai menghadapi pesta Demokrasi tahun depan dan juga para kader dan bacaleg akan kita bekali dengan materi materi yang berkaitan dengan partai dan memotivasi bacaleg dalam bersoasialisasi nantinya dimasyarakat”.ucap Zulhikmi

Sementara itu, Irwandy selaku ketua pelaksana mengakatan bahwa kegiatan ini wajib di ikuti dan panitia juga mendatangkan nara sumber dari DPD dan kader yang sudah mengikuti TOT di tingkat provinsi sesuai bidang dan keahlian yang telah mereka terima.

“Nara sumber kita datangkan dari DPD dan dari kader kader yang telah mengikuti TOT ditingkat provinsi diantaranya, Nurzainal, Arsimedes, Endang Lestari dan Sri Evawani serta dari DPC kabupaten limapuluh Kota, bagi yang tidak hadir, maka mereka tidak akan kita berikan sertifikat pelatihan”. Tutup Irwandy

Acara pelatihan kader tingkat Pratama Partai Hanura kabupaten Limapupuh kota juga ditutup dengan penyampaian kepribadian Partai Hanura oleh Ustadz Maulana Muhajjir dan di tutup doa bersama. (Arya)

loading...

Leave a Reply