Beranda Kabupaten Limapuluh Kota Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota Buka Pendaftaran Bacaleg

Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota Buka Pendaftaran Bacaleg

97
0
BERBAGI

newsumbar.com– Menuju Pesta Demokrasi 2019, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GERINDRA Kabupaten Limapuluh Kota Resmi membuka Pendaftaran untuk Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg). jadwal pembukaan dimulai 24 April hingga 5 Mei 2019 mendatang.

Deni Asra, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota mengatakan bahwa pembukaan bacaleg dimulai serentak di Provinsi Sumatra Barat, dan terbuka untuk seluruh kader dan masyarakat yang ingin bergabung dengan Partai Prabowo tersebut yang bertempat di sekretariat DPC Tanjung Pati.

“Ya, DPC Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota mulai Tanggal 24 April sampai 5 Mei 2019, telah membuka pendaftaran bagi kader dan masyarakat serta putra dan putri terbaik yang ingin ikut berkompetisi di pesta demokrasi mendatang, dan ini juga serentak dilakukan di Provinsi Sumatra Barat”.ucap Deni Asra

Deni juga mengatakan bahwa ini proses awal yang dilakukan partai gerindra untuk menghadapi Pemilu 2019 yang akan datang, kita akan transparan terhadap proses yang akan dilakukan tahap per tahap nya untuk mendapatkan putra putri terbaik yang akan ikut berkompetisi nanti nya menjadi anggota dewan Kabupaten Limapuluh Kota.

“kita akan transparan, setelah tahapan ini, tanggal 7 mei kita akan kirim nama nama yang sudah mendaftar ke DPD dan tanggal 9 hingga 15 mei mendatang, akan diadakan seleksi di DPD Gerindra Provinsi Sumatra Barat” ucap Deni.

Gerindra sebagai pemenang dua pada Pemilu 2014 lalu juga menargetkan menjadi pemenang pada pesta Demokrasi 2019 mendatang.

“Kita target menang di Pemilu 2019 mendatang, tentu untuk mencapai target tersebut, kita akan usung kader kader terbaik dan putra putri serta masyarakat yang sudah lolos mengikuti tahapan serta proses penjaringan yang dilaksanakan DPD nantinya”. Tutup Deni Asra.  (Arya)

loading...

Leave a Reply