Beranda Kota Padang Emak Emak Resah, Satpol PP dan Dinas Perdagangan Kota Padang Lakukan Penertiban

Emak Emak Resah, Satpol PP dan Dinas Perdagangan Kota Padang Lakukan Penertiban

10
0
BERBAGI

PADANG,  Newsumbar.com – Penataan Pasar Raya terus dilakukan agar nampak rancak dan “Tacelak” pembenahan yang terus dilakukan Pemko Padang tersebut masih saja belum memuaskan kaum emak-emak yang bertransaksi kepasar Raya Padang.

Mereka mulai mengeluh akibat pedagang yang “Nakal” yang sengaja berjualan di Pinggir jalan dan trotoar Pasar Raya.

Menyikapi keluhan yang terjadi oleh kaum emak-emak tersebut, yang rutin kepasar raya untuk berjualan dan berbelanja kebutuhan harian ini membuat Pemko Padang melalui Satuan Polisi Pamong Praja bersama Dinas Perdagangan, terus berbenah dan berupaya untuk menata kesembrautan yang timbul oleh oknum pedagang musiman dan pedagang nakal di Kota Padang.

Sabtu, 27/10/2018, Petugas Gabungan Satpol PP dan Dinas Perdagangan menertibkan kawasan Blok 2,3 dan 4 di kawasan Jalan Sandang Pangan Pasar Raya Padang, yang mana badan jalannya sudah mulai diisi oleh pedagang sayur musiman, padahal jalan pasar raya tersebut sudah bersih untuk dilewati oleh kendaraan dan pejalan kaki.

“Semoga setelah penertiban yang dilakukan petugas gabungan ini, dapat membuat masyarakat Kota Padang merasakan kenyamanan dalam melakukan transaksi jual beli di Pasar Raya Padang” Ucap Kasat Pol PP Yadrison.

Yadrison juga menghimbau kita semua agar bisa mengembalikan hak-haknya emak-emak kita pejalan kaki di Pasar Raya dan berharap kita semua bisa saling menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan di Kota Padang ini.

“Mari bersama – sama kita untuk menjaga kebersihan keindahan dan kerapian Pasar agar kecintaan pengunjung untuk jual beli semakin ramai di Pasar Raya Kota Padang dan trotoar yang sudah di benahi oleh pemko ini bisa juga digunakan oleh pejalan kaki agar mereka bisa merasakan aman berjalan di pasar raya ini”. Akhir Yadrison. (*)

Sumber & Fhoto : Humas Satpol PP Padang

loading...

Leave a Reply