Beranda Hukrim Ditinggal Sebentar, Puluhan Juta Uang Juragan Gambir Raib Seketika Didalam Mobil

Ditinggal Sebentar, Puluhan Juta Uang Juragan Gambir Raib Seketika Didalam Mobil

223
0
BERBAGI
Ilustrasi
Ilustrasi

Newsumbar.com – Aksi pencurian uang kembali terjadi di Kota Payakumbuh, kali ini, korban merupakan salah seorang pelaku usaha gambir (juragan-red), warga Nagari Maek, Kecamatan Bukit barisan, Kabupaten Limapuluh Kota. Dari informasi yang didapat, korban baru saja mengambil uangnya di Bank BRI, namun sungguh malang nasibnya, uang yang baru saja diambilnya harus raib di gondol maling dikawasan Samping Mesjid Muhammadiyah pusat Kota Payakumbuh, Rabu (27/12) siang.

Misron Hadi (korban-red) yang baru saja pulang mengambil uang di Bank BRI Payakumbuh, berencana pulang ke daerahnya, dikawasan Limapuluh Kota dengan menggunakan mobil Izusu Panther dengan Nopol BA 1954 CE. Sementara puluhan juta uang yang baru saja dia tarik tunai dari bank tersebut, dia letakan di dasbor tengah depan mobilnya.

Sesampai di samping Mesjid Muhammadiyah, jalan menuju Rumah Sakit Ibnu Sina, dirinya berencana untuk singgah ke tempat penjualan obat herbal. Selanjutnya korban memakirkan kendaraannya di depan sebuah counter HP, dan terus masuk menuju tempat penjualan herbal.

Saat kembali menuju mobilnya sehabis membeli obat herbal, korban kaget bukan kepalang dengan melihat pintu depan mobilnya terbuka. Saat dia periksa tas yang berisikan uang pulahan juta rupiah yang dia letakan di dasboard bagian depan mobilnya sudah lenyap.

Panik karena kejadian tersebut, tanpa pikir panjang korban akhirnya melapor ke Polresta Payakumbuh. Tidak lama selang waktu kemudian, polisi yang menerima laporan langsung datang ke lokasi melakukan identifikasi awal untuk menindaklanjuti laporan yang diterima. (Ay/Tim)

Leave a Reply