Beranda Kota Payakumbuh Dipimpin Yusra Maiza, Pengurus KONI Payakumbuh 2017-2021 di Kukuhkan

Dipimpin Yusra Maiza, Pengurus KONI Payakumbuh 2017-2021 di Kukuhkan

28
0
BERBAGI

Payakumbuh – Ketua Umum Koni Provinsi Sumatera Barat Syaiful, SH, M.Hum melantik pengurus KONI Kota Payakumbuh masa bakti 2017-2021 dalam sebuah acara yang berlangsung di Aula SMK 3 Payakumbuh, Rabu (26/7).

Pelantikan yang ditandai dengan penyerahan bendera KONI dari Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful kepada Walikota Payakumbuh Riza Falepi dan selanjutnya dari Walikota kepada Ketua Koni terpilih Yusra Maiza.

Selain dihadiri oleh Walikota dan Ketua KONI Propinsi Sumbar, turut hadir dalam kesempatan ini Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi, Forkopimda, Kadisparpora Kota Payakumbuh Elfriza Zaharman, Pengurus KONI Provinsi Sumatera Barat, Ketua KONI Kab.Lima Puluh Kota Davis Emha, seluruh pengurus Cabang Olah Raga se Kota Payakumbuh dan undangan lainnya.

Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful dalam sambutannya mengharapkan kepada pengurus baru untuk melakukan konsolidasi.

“Lakukanlah konsolidasi organisasi sampai pada Kecamatan dan Kelurahan-kelurahan karena bibit-bibit olahraga banyak berada disana dan terus jaga kekompakan saling bersinergi jangan sampai ada saling menyalahkan”, ujar Syaiful

Dibagian lain Syaiful atas nama pengurus KONI Propinsi memberikan apresiasi pada Walikota Payakumbuh yang dinilainya selama ini cukup besar memberikan perhatiannya terhadap KONI dan olahraga.

” Kami sangat mengapresiasi Walikota Riza Falepi yang telah mampu meningkatkan prestasi olah raga di Payakumbuh. Mudah-mudahan kedepan Walikota bersama pengurus baru yang terpilih semakin berprestasi dan semakin jaya”, harap Syiful .

Terakhir Syaiful mengucapkan terima kasih pada pengurus Koni periode 2012-2017 atas segala pengabdian dan selamat bekerja dan berkarya pada pengurus Koni baru.

“Terima kasih kepada pengurus yang lama, semoga pengabdiannya selama ini menjadi ladang amal dan pahala disisi-Nya. Dan Selamat bekerja untuk pengurus KONI yang baru”, pungkas Syaiful.

Sementara itu Walikota Riza Falepi ketika memberikan sambutannya meminta pada pengurus baru agar membuat target agar mampu melahirkan atlet-atlet olahraga yang bisa berprestasi di tingkat nasional maupun ke tingkat Internasional.

“Lahirkanlah atlet-atlet yang berprestasi naik di tingkat daerah sendiri, Nasional bahakan Internasional. Apabila ini tercapai maka dengan sendirinya juara pada Porprop tentu sudah ditangan”, ujar Wako Riza.

Lebih jauh Walikota mengharapkan agar pengurus KONI yang baru, bersama-sama dengan pihak terkait lainnya untuk membangun sebuah sistem yang baik.

“Mari kita bangun sebuah sistem yang bagus terutama dalam melahirkan atlet-atlet yang berkelas kalau perlu kita bina atlet mulai dari tingkat SD dan yang paling penting faktor semangatnya saya siap mendukung,” ujar Riza.

Sebelum mengakhiri sambutannya Walikota mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu pemko Payakumbuh untuk mewujudkan prestasi olahraga saat ini.

“Kami berterima kasih atas dukungan semua pihak atas prestasi olahraga yang kita raih saat ini. Dan mari bersama-sama kita majukan olahraga di kota ini untuk meraih prestasi terbaik di kemudian hari”, pungkas Riza.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum KONI Kota Payakumbuh yang baru saja dilantik Yusra Maiza mengajak pengurus yang baru dan seluruh unsur masyarakat di Payakumbuh untuk bersanding memberikan yang terbaik untuk kejayaan olahraga di Payakumbuh.

“Mari kita bersanding bukan bertanding lagi, kita bersatu untuk berkarya memberikan yang terbaik. Kita jadikan pengabdian ini sebagai ladang amal bukan untuk mencari rezeki dan mari kita bersatu untuk kejayaan olahraga di Kota Payakumbuh,” pungkas Yusra Maiza.

Berikut pengurus Koni Kota Payakumbuh masa bakhti 2017-2021 Ketua Umum Yusra Maiza, Wakil Ketua I Yudi Antomi, Wakil Ketua Umum II Tri Venindra, Wakil Ketua Umum III H.Jhonrizal, Sekretaris Ostimardi, Wakil Sekretaris Umum I Yengki Oktrio, Wakil Sekretaris Umum II Arya Gusman, Wakil Sekretaris Umum III Yon Alnis dan dilengkapi dengan 7 bidang. (ay)

Leave a Reply