Beranda Kota Payakumbuh Dipimpin Parmato Alam, DPRD Payakumbuh Terbukti Merakyat

Dipimpin Parmato Alam, DPRD Payakumbuh Terbukti Merakyat

7
0
BERBAGI
Payakumbuh, Newsumbar.com – Lembaga DPRD Payakumbuh terus terasa dekat dengan masyarakat. Ini wajar terjadi, karena Ketua DPRD adalah Datuk Parmato Alam.
Datuk Parmato, dinilai banyak pihak, berhasil merubah wajah DPRD. “Pak Datuk Parmato dan pak Wilman Singkuan, adalah icon DPRD bersama pak Suparman,” kata Anton Aruan.
Ketiga pimpinan DPRD Payakumbuh 2014-2019, akan kembali maju di Pileg nanti. Nama mereka tidak asing bagi masyarakat.
“Dek kami iyo nan joleh pak Parmato Alam, pak Wilman dan pak Suparman,” sambung Hen, warga Payakumbuh.
Warga menginginkan, komposisi pimpinan DPRD ini tetap terkawal 2019 nanti. “Kami kalau mau menggelar kegiatan, selalu didukung pimpinan DPRD,” sebut warga.
Mereka bertiga (unsur pimpinan) walau beda partai tapi tetap kompak dan terlihat akrab seperti  beradik kakak. Itu beda DPRD Kota Payakumbuh dg DPRD daerah lain.
Banyak pihak berharap, agar di Pileg 2019 nanti, Parmato Alam, Wilman dan Suparman kembali terpilih.
Sosok Parmato Alam, tidak asing bagi warga Payakumbuh. Ketua KAN Aua Kuniang itu adalah sosok pemimpin masa depan. Digadang akan maju Pilwako 2022.
Begitu pula Wilman Singkuan, dia adalah orang dekat SBY untuk wilayah Payakumbuh. Terlebih Suparman, di samping dirinya unsur pimpinan, yang bersangkutan juga merupakan seorang Ustadz yang mendakwahkan Islam rahmatan lilalamin, tambah warga lainnya. (jnd/btr)
loading...

Leave a Reply