Beranda Kabupaten Pasaman Barat Dinas Pariwisata Adakan Pelatihan Peningkatan SDM untuk Pokdarwis Se-Pasaman Barat

Dinas Pariwisata Adakan Pelatihan Peningkatan SDM untuk Pokdarwis Se-Pasaman Barat

8
0
BERBAGI

Pasaman Barat| Newsumbar.com — Dinas Pariwisata Kab. Pasaman Barat adakan Pelatihan Kelompok Sadar Wisata ( Pokdarwis) Se Pasaman Barat dengan tema pelatihan kelompok sadarwisata untuk bisa kreatif dan berinovasi yang di laksanakan di salah satu Hotel di Pasaman Barat.

Kegiatan pelatihan ini lansung di buka oleh Pj Kepala Dinas Pariwisata Kab. Pasaman Barat Devi Irawan yang di dampingi oleh Kabid SDM dan Ekonomi Kreatif Sukardi serta Kabid Destinasi Maiyuslinar.

Dalam Sambutannya, Kepala Dinas Pariwisata Kab. Pasbar Devi Irawan menyampaikan Kabupaten Pasaman Barat memiliki beberapa Objek wisata yang menjadi unggulan diantaranya Wisata, wisata Religi Lubuak Landua, Kawasan Pantai Air Bangis, Kawasan Pantai Sasak Pohon seribu, Wisata minat khusus Gunung Talamau dan Air Terjun dan masih Banyak lagi objek yang di Jadi Unggulan.

” Objek kita sangat banyak dan lengkap, oleh sebab itu perlu pengelolaan yang baik dan didukung oleh semua pihak baik dari pemerintah dan maupun Pokdarwis yang ada untuk kemajuan pariwisata kita ,” Jelasnya.

Dikatakannya mengatakan Kegiatan ini dalam rangka peningkatan kreatif dan Inovasi Porkdarwis agar dapat berperan dalam kemajuan pariwisata Pasaman Barat, Khususnya wisata diwilayah masing-masing.

” Kelompok sadar wisata merupakan ujung tombak pariwisata, dan dapat meningkatkan kujungan wisatawan dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” Tuturnya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat memberikan kemajuan untuk pariwisata di Pasaman Barat. karena Pasaman Barat memiliki banyak destinasi yang menjadi unggulan. (De)

loading...

Leave a Reply