Beranda Hukrim Diduga Melakukan Pungutan, Pelajar Sekolah Menengah Atas Ditertibkan.

Diduga Melakukan Pungutan, Pelajar Sekolah Menengah Atas Ditertibkan.

289
0
BERBAGI

Padang, Newsumbar.com – 14 orang pelajar SMA diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja

Kota Padang, dua diantaranya diduga melakukan pungutan kepada siswa SMKN 5 Padang yang mana keduanya bukanlah pelajar SMKN 5 Padang,senin (16/7).

“Keduanya diamankan oleh Kepala Sekolah SMKN 5 Padang, diduga mereka melakukan pungutan liar yang mengakibatkan resahnya banyak siswa di SMK 5 Padang” ucap yadrison.

Selain itu sebanyak 12 orang pelajar SMA ini diamankan petugas saat mereka berkumpul dipinggir jalan Juanda saat jam pelajaran berlangsung, diduga pelajar ini akan melakukan tauran.

“Masyarakat melaporkan kepada saya, adanya pelajar yang berkumpul yang diduga akan melakukan tauran, saat dilakukan pengecekan oleh personil yang patroli dilapangan. Ternyata memang banyak yang duduk-duduk di pinggir jalan juanda, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebanyak 12 orang pelajar ini kita amankan dulu ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang” Tambah Yadrison

Selain pembinaan yang dilakukan oleh petugas, Satpol PP pun memangil pihak sekolah dan orang tua untuk bisa melakukan pembinaan lebih lanjut.

“Selain kita yang melakukan pembinaan terhadap pelajar yang keluyuran saat jam pelajaran, perlu juga kita minta pembinaan lebih mendalam dari pihak sekolah dan keluarga” Himbau Yadrison (Ay/TIM)

Sumber : Humas Satpol PP Padang

loading...

Leave a Reply