Beranda Advertorial Destinasi Wisata Luak Limopuluah, Belibis Park Taram Hadirkan Nuansa Baru Kebut Adrenalin...

Destinasi Wisata Luak Limopuluah, Belibis Park Taram Hadirkan Nuansa Baru Kebut Adrenalin Pengunjungn

111
0
BERBAGI
Sirkuit Belibis Park Taram Limapuluh Kota Sumatera Barat, Hadirkan Sensasi Baru Kebut Adrenalin Pengunjung

LIMAPULUH KOTA – Aroma kompetisi adu kebut motor penggaruk tanah alias motocross dijamin bakal lebih ramai. Karena saat ini telah diresmikan sirkuit baru Balibis Park Taram yang dimotori oleh perantau asal Kabupaten Limapuluh Kota yang merantau di luar daerah.

Sirkuit yang berada di Nagari Taram ini sudah diresmikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota Ferizal Ridwan untuk lebih bisa menggelar event-event yang bergengsi, Tak hanya buat menggelar event motocross, sirkuit ini juga disiapkan untuk lokasi Objek wisata yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota.

Pada peresmiannya beberapa minggu yang lalu turut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Limapuluh Kota, Lurah desa, Niniak Mamak, Tokoh masyarakat dan juga pemilik

Dengan resmi dibukanya Sirkuit Balibis Park merupakan upaya kita bersama dalam mengangkat prestasi olahraga bermotor. Dan menjadi salah satu pencipta generasi atlet untuk mengangkat prestasi bangsa di Dunia Internasional.
Dan tentunya ini menjadi pembukan dan penyemangat pengusaha swasta lainnya dalam kepedulian membangun sarana sirkuit sepeti ini. Sirkuit Balibis Park ini semakin lengkap jika kedepannya di bangun arena lapangan Futsal dan taman-taman disepanjang area sircuit Balibis Park Ini, jelas Rino Chandra selaku Pengelola sircuit Balibis Park Taram.

Ini adalah cita cita lama saya, untuk megembangkan sirkuit permanen daerah sendiri atas dukungan dan kepercayaan pihak perantau mempercayai saya untuk megembangkan sirkuit Balibis Park ini menjadi Sirkuit yang dirindukan masyarakat dalam mau pun luar daerah sekalipun.”tutup Rino Chandra selaku pengembang sircuit Balibis Park Taram. (ay)

Leave a Reply