Beranda Pemerintahan Dampingi Ketua DPRD Provinsi, Wakil Walikota Yakin Pembangunan Dapat Terus Ditingkatkan

Dampingi Ketua DPRD Provinsi, Wakil Walikota Yakin Pembangunan Dapat Terus Ditingkatkan

13
0
BERBAGI

Newsumbar.com, Payakumbuh — Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz bersama Ketua DPRD Provinsi Sumatra Barat Supardi dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Irsyad Syafar serta Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil V tinjau beberapa pembangunan yang sedang berjalan di Kota Payakumbuh, Kamis (07/11).

“Hari ini kita sudah tinjau langsung pekerjaan Drainase di jalan A. Yani dan di Parik Muko Ayia, Pembangunan Normalisasi Batang Agam di Kelurahan Koto Kociak Kubu Tapakrajo, serta Embung di Kelurahan Limbukan,” kata Wawako Erwin Yunaz.

Loading...

Erwin menyebut dengan kunjuan Anggota DPRD Provinsi ini tentunya dapat meningkatkan pembangunan di Kota Payakumbuh dan semakin meningkatkan sinergitas antara Pemko Payakumbuh dengan DPRD Provinsi.

“Dengan Kunjungan ini semua rencana pembangunan yang kita ajukan dapat terealisasi guna mendukung percepatan pembangunan di Kota Payakumbuh serta 50 tahun Kota Payakumbuh menjadi berarti untuk seluruh rakyat Payakumbuh,” jelasnya.

Ditambahkan, “Kita berharap semoga dengan banyaknya keterwakilan putra Luak Limo Puluah di DPRD Provinsi dapat memberikan dampak yang besar pula bagi Kota Payakumbuh dan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi mengatakan Kota Payakumbuh secara Infrastruktur sudah bagus tinggal bagaimana menuntaskan pekerjaan-pekerjaan yang masih terbengkalai.

“Kalau untuk pembangunan Infrastruktur sudah selesai oleh Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh, hanya tinggal menuntaskan saja,” imbuhnya.

Supardi menegaskan kepada rekanan agar segera mengebut pekerjaan tersebut, mengingat sekarang sudah memasuki penghujung tahun anggaran.

“Kita lihat di beberapa lokasi masih ada yang pembangunannya masih di angka 25 persen, kita tidak ingin pekerjaan ini tidak selesai tepat waktu, karna hal ini akan mempunyai dampak yang buruk. ” pungkasnya.(*)

loading...

Leave a Reply