Beranda Kabupaten Limapuluh Kota Dalam Waktu Dekat, Ketua DPRD Limapuluh Kota Definitif Segera Dilantik

Dalam Waktu Dekat, Ketua DPRD Limapuluh Kota Definitif Segera Dilantik

170
0
BERBAGI

Limapuluh Kota, Newsumbar.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten limapuluh Kota Gelar Rapat Paripurna Pada Selasa (17/09/2019) di Aula Gedung Pertemuan Setempat dalam agenda Pemunguman Penetapan Pimpinan DPRD Definitif Masa Jabatan 2019-2024.

Deni Asra selaku pimpinan sementara di dampingi Wendi Chandra lansung memimpin rapat yang di hadiri oleh Bupati Limapuluh Kota yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Widya Putra dan unsur forkompinda serta seluruh anggota DPRD setempat.

Loading...

Deni Asra dalam wawancara dengan awak media menyampaikan bahwa pelantikan ini sesuai regulasi yang ada dan hanya baru satu ketua saja yang akan dilantik.

Alhamdulillah, telah dilaksanakan Rapat Paripurna Terbuka DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota tentang Pengumuman Penetapan Pimpinan Defenitif Masa Jabatan 2019 – 2024.

“Pengumuman penetapan pimpinan defenitif ini hanya untuk 1 unsur pimpinan yaitu Ketua DPRD yang berasal dari Partai Gerindra sedangkan untuk 2 unsur pimpinan lainnya (wakil ketua) yang berasal dari Partai Demokrat dan Partai Golkar belum bisa dilakukan karena belum diterimanya SK DPP masing masing partai yang dimaksud”. Ujar Deni Asra

Di tambahkan Deni, “Proses pengajuan dan permohonan SK Gubernur terkait pimpinan defenitif sudah bisa dilakukan meskipun baru 1 unsur pimpinan sesuai dengan Surat Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 170/5028/OTDA perihal Pengusulan Pimpinan DPRD Kabupaten dan Kota Defenitif tertanggal 16 September 2019, semoga dalam waktu dekat akan bisa dilakukan pelantikan Pimpinan Defenitif sehingga kita bisa secara maksimal menjalankan tugas pokok dan fungsi kedewanan terutama tunggakan kerja terkait APBD Perubahan 2019”, Tutup Deni Asra

Hal senada juga di sampaikan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Darma Wijaya

“Alhamdulillah, hari ini kita telah melaksanakan rapat paripurna, dan SK yang sudah kita terima, Insya Allah, secepatnya akan kita kirim ke Provinsi, dan doakan saja, semoga secepatnya kita bisa melakukan pelantikan ketua definitif “. tutup Darma Wijaya (Aryan)

loading...

Leave a Reply