Beranda Kabupaten Limapuluh Kota Calon Nomor Urut 2 Ungguli Kompetitornya di Pilwanag Andaleh

Calon Nomor Urut 2 Ungguli Kompetitornya di Pilwanag Andaleh

208
0
BERBAGI

Andaleh adalah satu nagari yang berada di kecamatan luhak kabupaten lima puluh kota yang ikut pesta demokrasi pemilihan walingari (Pilwanag) serentak hari ini , minggu 25 maret 2018.

Dari lima calon yang ikut berkompetisi di Pilwanag Andaleh di antara nya, Masdelfi no urut 1, Harmen Sastra no urut 2, Zulhidayah no urut 3, Dedi Sunardi No urut 4 dan Gusti Yodi no urut 5.

Join

Dari pantauan Newsumbar dilapangan, untuk sementara Calon no urut 2 , Harmen Sastra Unggul Dari empat calon lain nya dengan perolehan 1060 suara.

“Betul, dari informasi saksi kami di masing-masing TPS, sementara kami unggul, namun untuk lebih pasti nya tentu kita tunggu dulu C1 dari saksi dilapangan dan tahapan selanjut nya Pleno dari TPS di Nagari.

Sementara itu, Camat Luhak, Muftil Wahyudi membenarkan bahwa hari ini Andaleh telah siap melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Walinagari (Pilwanag) serentak pada jam 12 tadi siang.

“Benar, Tahapan Pilwana sudah berjalan dari proses awal dan berjalan baik sampai saat ini, semoga Andaleh mendapat pemimpin yang amanah, kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menggunakan hak pilih nya, dan juga kepada panitia Pilwana yang sudah me jalankan proses dari awal sampai tahap ini, dan juga apresiasi kepada pihak keamanan yang telah membantu berjalan nya Pilwanag di Nagari Andaleh”.ucap Muftil Wahyudi. (Arya)

loading...

Leave a Reply