Beranda Hukrim Buncah, Akibat Amukan Si Jago Merah, 3 Unit Toko dan 1 Buah...

Buncah, Akibat Amukan Si Jago Merah, 3 Unit Toko dan 1 Buah Rumah Ludes Terbakar

45
0
BERBAGI

Newsumbar.com – Akibat dari kebakaran yang terjadi, masyarakat Simpang Gadut, Kelurahan Bandar Buat, Lubuk Kilangan Kota Padang, Kamis (26/10) malam sekitar pukul 19.00 WIB, buncah akibat amukan si jago merah yang membakar 3 unit unit toko dan 1 buah rumah.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung berhamburan ke lokasi berusaha membantu memadamkan api yang mulai berkobar dan membakar seluruh bangunan yang terletak di areal lokasi.

Satu toko pakan ayam, milik Baruna (60), Toko Aksesoris milik Ami (50), Toko Minang Jok Motor milik Ramli (50) serta satu unit rumah milik Epi (45) ludes dilalap si jago merah.

Tiga unit mobil damkar , serta satu unit milik PT Semen Padang, tidak kuasa melawan keganasan si jago merah tersebut, walaupun mereka sudah berjibaku berusaha sekuat tenaga menjinakan api, namun demikian, api terus melahap isi dan bangunan tersebut

Beruntung dari peristiwa itu, tidak terdapat korban jiwa, namun diduga kerugian sementara mencapai ratusan juta rupiah. Hingga berita ini diturunkan dan informasi yang didapat di lapangan, dugaan sementara kebakaran tersebut terjadi berasal dari konsleting listrik. (yendraAy)

Sumber : Sumbartime.com

Leave a Reply