Beranda Kota Payakumbuh Berseragam Lengkap, PPP Datangi KPU Kota Payakumbuh

Berseragam Lengkap, PPP Datangi KPU Kota Payakumbuh

227
0
BERBAGI

Payakumbuh, Newsumbar.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Payakumbuh, hari ini, Sabtu 15 Juli 2018 di bawah Nakhoda Ir. H. Ahmad Zipal dengan berseragam lengkap resmi mendatangi KPU  mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Setempat.

Selain Ahmad Zipal dan Bacaleg, turut hadir mendampingi pengurus PPP kota Payakumbuh Safwan Daleh, S.Pd (Sekretaris DPC), R. Dt. Simarajo Lelo Nan Itam (Bendahara DPC), Fitrayanto, SE (Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu) serta Egil Santono yang merupakan LP2 PPP Kota Payakumbuh.

Dari hasil pantauan dilapangan, kontributor Newsumbar.com, Ahmad Zipal dan rombongan tiba di KPU sekitar jam 10.00 WIB dan lansung disambut oleh ketua KPU kota Payakumbuh Haidi Mursal beserta komisioner lainnya, proses pendaftaran lansung dipimpin oleh Ahmad Zipal

Ia menambahkan bahwa dari seluruh bacaleg dari PPP berjumlah 25 bacaleg tersebar di tiga dapil. Dapil I Payakumbuh Barat 10 bacaleg, Dapil II Payakumbuh Utara 8 bacaleg dan Dapil III Payakumbuh Timur sebanyak 7 bacaleg, insya Allah memenuhi syarat.

“Kita berterima kasih kepada seluruh pengurus, mulai dari DPC, PAC dan Anak Ranting yang telah bekerja maksimal dalam menjaring Bacaleg dan alhamdulillah, partai kami menjadi partai kedua yang telah mendaftarkan Bacaleg nya ke KPU Kota Payakumbuh”, ucap Ahmad Zipal

Sementara itu, Ketua KPU Haidi Mursal juga membenarkan bahwa hari ini sudah ada dua partai politik yang sudah mendaftar. Ia mengucapkan terima kasih kepada Partai Politik yang telah menggunakan waktu semaksimal mungkin untuk setiap tahapannya.

“Benar, pada hari ini kami KPU Kota Payakumbuh telah menerima Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk pendaftar kedua, yang mana sebelumnya juga telah kita terima Partai Keadilan sejahtera, kita menghimbau dan berharap kepada partai lain agar dapat memaksimalkan waktu yang ada, yang mana untuk tahapan pendaftaran bacaleg kita mulai dari tanggal 4 sampai 17 Juli 2018 mendatang”. Ucap Haidi Mursal

Sementara itu Egil Santono sebagai LP2 Kota Payakumbuh mengatakan, bahwa Partai PPP dalam pendaftarannya tidak ada masalah dan tentu kita tunggu proses dan tahapan selanjutnya.

“Alhamdulillah proses pendaftaran berjalan lancar dan tidak ada masalah, dan pendaftaran pun berjalan cepat sekitar 50 menit, tentu kami akan menunggu evaluasi dan tahapan selanjut nya”, ucap Egil

Diakhir penyampaiannya, Ahmad Zipal juga berharap bacaleg yang didaftarkan tidak ada masalah dan juga partai PPP memasang target masuk tiga besar dalam perolehan suara nantinya.

“kita berharap semua bacaleg yang kita daftarkan semuanya lulus untuk menjadi caleg, dan melihat potensi dari bacaleg, Insya Allah kita masuk tiga besar nantinya”, tutup Ahmad Zipal (Arya)

.

loading...

Leave a Reply