Beranda Hukrim Bejat, Bermoduskan Sepotong Kue, Oknum Guru Honor Cabuli Anak Didiknya di WC...

Bejat, Bermoduskan Sepotong Kue, Oknum Guru Honor Cabuli Anak Didiknya di WC Sekolah

394
0
BERBAGI
Oknum Guru yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak didiknya sedang dilakukan pemeriksaan di kantor polisi setempat. Foto : Sumbartime.com
Oknum Guru yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak didiknya sedang dilakukan pemeriksaan di kantor polisi setempat. Foto : Sumbartime.com

Newsumbar.com – Sangat memalukan, untuk kesekian kalinya, Dunia Pendidikan kembali tercoreng, kali ini, seorang oknum guru honor di salah satu SD Kecamatan Merbau Kabupaten Meranti Propinsi Riau, berinisial MR (38) diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak didiknya sendiri di dalam wc sekolah tersebut.

Kejadian pencabulan itu sendiri terjadi pada 9 Oktober 2017, sang oknum guru bejat tersebut sampai hati menggagahi muridnya sendiri yang berinisial SQ (9), saat jam pelajaran sekolah.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, sekira pukul 09.00 WIB , dihari yang naas tersebut, pelaku meminta seseorang untuk memanggil SQ agar dapat menemui dirinya di ruangan kerjanya.

Saat itulah, ketika korban sudah menghadap, pelaku melakukan modus dengan memberikan sepotong kue terhadap korban. Korban yang masih polos tentu saja senang menerima pemberian dari oknum gurunya tersebut.

Selanjutnya, pelaku mengajak korban ke dalam toilet khusus guru. Sesampai di dalam toilet, napsu pelaku sudah tidak tertahankan dan langsung menciumi bibir serta pipi korban dan mengerayangi tubuh korban dalam jangka waktu yang cukup lama.

Namun, perbuatan oknum guru tersebut diketahui oleh orang tua korban saat korban dengan polos menceritakan kejadain yang dia alami saat berada di dalam toilet khusus guru bersama pelaku.

Tak terima anaknya mendapat perlakukan yang senonoh dan di cabuli oleh pelaku, orang tua korban yang juga merupakan seorang guru, langsung melaporkan perbuatan bejat sang oknum ke Polsek Merbau.

Ditempat terpisah, Kasubag Humas Polres Meranti, AKP Amir Husin, membenarkan adanya laporan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur yang terjadi di WC sekolah dengan pelakunya oknum guru honor berinisial MR. (Ay/Tim)

Leave a Reply