Beranda Kota Payakumbuh Bantu Pendidikan Bagi Pelajar Tak Mampu, Bank Nagari Salurkan Dana CSR

Bantu Pendidikan Bagi Pelajar Tak Mampu, Bank Nagari Salurkan Dana CSR

15
0
BERBAGI

Payakumbuh – Pemerintah Kota Payakumbuh kembali menerima dana Corporate Social Responsibility atau yang lebih dikenal dengan CSR dari Bank Nagari Cabang Payakumbuh pada hari Selasa, 25 Juli kemarin. Jumlah CSR yang diterima sebesar Rp95 Juta dari bank yang mengusung slogan “Bersama Membina Citra Membangun Negeri” ini akan diperuntukkan untuk membantu dunia pendidikan di kota Payakumbuh.

Sebagaimana yang diinformasikan oleh Kepala Dinas Pendidikan, AH Agustion di Bukik Sibaluik, Rabu (26/7) pagi, bahwa penyerahan dana CSR tersebut langsung diterima Walikota Payakumbuh, Riza Falepi di ruang kerja Walikota.

“Selasa, 25 Juli kemarin, Walikota Riza Falepi langsung menghadiri serah terima dana CSR dari Bank Nagari kepada Pemko Payakumbuh. Dan Walikota sangat berterima kasih sekali, serta mengapresiasi Bank Nagari atas kepeduliannya untuk kembali menyalurkan dana CSR-nya”, ungkap Agustion.

Walikota Riza, dikatakan Kadis Pendidikan Agustion juga mengharapkan Bank Nagari semakin jaya dan terus berupaya bergandengan tangan dengan pemerintah daerah untuk turut membangun dunia pendidikan khususnya di Payakumbuh.

“Ke depan, saya berharap semoga Bank Nagari semakin Jaya dan selalu bergandengan tangan bersama dengan pemerintah daerah dalam pembangunan dunia pendidikan di kota Payakumbuh “, harap Riza.

Ditambahkan Agustion, Payakumbuh telah menerima dana CSR dari Bank Nagari dalam beberapa tahun belakangan dan dana tersebut akan disalurkan kepada pelajar yang tidak mampu.

“Dana CSR dari Bank Nagari ini sangat membantu sekali bagi kelanjutan pendidikan para pelajar yang tergolong tidak mampu. Agar para pelajar dari keluarga ekonomi lemah tersebut terbantu dalam meringankan pembiayaan pendidikannya. Sehingga dengan bantuan ini akan meningkatkan prestasi mereka di sekolah”, aku Agustion.

Selain dihadiri Walikota dan Kadis Pendidikan acara penyerahan dana CSR tersebut juga dihadiri oleh Staff Ahli II Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Ruslayetti serta dari Bank Nagari Payakumbuh, yaitu Agustapria dan Syafwir. (ay)

Leave a Reply