Beranda Kabupaten Limapuluh Kota Baliho Asian Games 2018 Menuai Kritik di Kabupaten 50 Kota

Baliho Asian Games 2018 Menuai Kritik di Kabupaten 50 Kota

522
0
BERBAGI

Limapuluh Kota, Newsumbar.com – Media sosial mendadak ramai terkait pemasangan Baliho Asian Games 2018 di Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Baliho yang terpasang di Jalan Raya Tanjung Pati itu menjadi perbincangan di group Whatsapp. Kenapa tidak, Warga mempertanyakan tulisan Asean Games 2018 yang seharusnya Asian Games 2018.

Berbagai komentar bermuculan diantaranya “Iyo mukasuik inyo layi, tapi arati indak (maksud nya sama tapi artinya tidak), Asean = Negara – Negara di Asia Tenggara, Asian = Negara- Negara di Asia termasuk Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Selatan, Asia Utara dan Asia Barat,” begitu salah satu tulisan komentar anggota group Whatsapp Luak Limopuluah yang melihat foto baliho tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga, Kabupaten Limapuluh Kota membenarkan terjadi kesalahan dalam penulisan baliho tersebut.

“Ya betul adinda, tertukar dengan huruf e. Kita sudah buat yg baru, besok akan di pasang,” Kata Kadis dalam pesan singkatnya ketika dikonfirmasi awak media, Jumat (3/8) malam. (Ay/TIM)

loading...

Leave a Reply