Beranda Sosial Anggota DPR RI John Kenedy Aziz Bantu Bocah Pengidap Tumor Ganas Di...

Anggota DPR RI John Kenedy Aziz Bantu Bocah Pengidap Tumor Ganas Di Lima Puluh Kota

190
0
BERBAGI

Newsumbar.com, Limapuluh Kota-Kondisi bocah malang yang mengidap tumor ganas di Jorong Tanjung Haro Utara, Nagari Sikabu-Kabu Tanjung Haro Padang Panjang, Kecamatan Luhak Kabupaten Lima Puluh Kota, menyita perhatian anggota DPR RI dari Fraksi Golkar John Kenedy Aziz (JKA) . Melalui Pengurus DPD Partai Golkar Lima Puluh Kota Harmi Za, JKA memberikan bantuan uang tunai kepada bocah yang bernama Syukur Azila.

“Ya, tadi kami mengantarkan bantuan dari bapak JKA langsung kerumah Syukur Azila, “kata Harmi kepada Newsumbar, Rabu (14/03). Harmi mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian JKA terhadap Masyarakat Luak Limo Puluah khususnya kepada Syukur Azila yang berasal dari keluarga tidak mampu.

Anggota DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Riko Febrianto Menyerahkan bantuan

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Riko Febrianto yang juga datang langsung mengantarkan bantuan tersebut mengatakan, sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk membantu anak kita yang diberi ujian oleh Allah SWT.

“Kami tahu bahwa Syukur Azila cukup kesakitan karna penyakit yang ia derita, oleh sebab itu kami merasa prihatin dan tergerak untuk membantu anak kita ini,” ujar Putra Sungai Kamuyang ini.

Informasi yang di dapat Newsumbar, Syukur Azila sudah mengidap tumor ganas di kaki sebelah kirinya semenjak ia berumur satu tahun. Sampai saat ini ia berumur 15 tahun, penyakit tersebut belum beranjak dari kakinya bahkan sudah mulai menjalar ke dadanya. Untuk pengobatan Syukur terkendala biaya berhubung sejak berumur satu tahun sudah di tinggalkan ayahnya. Sedangkan ibunya Yurni(45) hanya mengandalkan hidup sebagai buruh pengupas bawang di pasar Payakumbuh.

Saat menerima bantuan yang juga disaksikan oleh kepala Jorong D. DT. Bagindo Nan Hitam dan AMPG Golkar Adrian Novel, Yurni merasa terharu dan mengucapkan terima kasih atas bantuan JKA dan juga pengurus Golkar Lima Puluh Kota.

“Insya Allah besok pagi anak kami akan dibawa kerumah sakit di Bukit Tinggi untuk perawatan lebih lanjut. Dengan bantuan bapak JKA Alhamdulillah kami merasa sangat terbantu, ” pungkasnya. (Arya)

loading...

Leave a Reply