Beranda Hukrim Aneh Bin Ajaib, Mengaku Sedang Mimpi, Remaja Ini Ketahuan Lagi Menindih Bocah...

Aneh Bin Ajaib, Mengaku Sedang Mimpi, Remaja Ini Ketahuan Lagi Menindih Bocah 7 Tahun

226
0
BERBAGI
Foto : Ilustrasi
Foto : Ilustrasi

Newsumbar.com – Seorang remaja 14 tahun berinisial AP, langsung pasang muka tak bersalah ketika Ketahuan lagi gituin mawar (7) oleh Ayah korban dan mengaku kalau dirinya yang kedapatan sedang menindih korban karena terbawa mimpi.

Namun, sang ayah Rusli tidak mudah percaya begitu saja, dan meyakini kalau AP pelaku cabul terhadap putrinya ingin memodusi dirinya dengan mengaku mimpi sedang melakukan perbuatan mamah papah (bersetubuh).

Kesal dengan ulah AP yang ketauan melakukan pencabulan terhadap anaknya, Rusli sempat menampar pelaku dua kali. Dan tidak sampai di situ saja, dirinya juga melaporkan perbuatan tak senonoh pelaku terhadap Mawar putrinya ke Polsek Pinggir, Bengkalis Riau.

Kejadian pencabulan AP terhadap Mawar terjadi pada Jumat (8/12) dini hari di rumah korban kawasan Jalan Sialang Rimbun, Desa Semunai, kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Saat itu, AP yang bermula ingin numpang tidur di rumah Rusli ayah korban. Sebelumnya, AP sudah biasa numpang tidur di rumah tersebut. Pada saat istirahat, Ayah korban terbangun saat merasakan ranjangnya bergoyang.

Saat itulah Rusli menghidupkan lampu kamarnya, dan melihat Mawar sudah tidak ada lagi berada di ranjang bersama dirinya dan istrinya. Setelah di cari di dalam rumah, Rusli melihat anaknya Mawar sedang ditindih oleh AP.

Namun saat ketahuan itu, pelaku malah memasang muka tak bersalah dan mengaku dirinya mimpi sedang berhubungan intim. Rusli sempat menampar pelaku, dan bersama dua orang saksi lainnya, melaporkan pelaku ke polisi.

Terpisah Paur Humas Polres Bengkalis, Iptu Purba, membenarkan laporan dari orang tua korban. Saat ini menurutnya pelaku sudah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka dan dalam proses penyidikan, pungkasnya. (Ay/Tim)

Leave a Reply