Beranda Kabupaten Pasaman Barat Amora Lubis Anggota DPRD Sumbar Salurkan Bantuan 20 Unit Komputer ke SMKN...

Amora Lubis Anggota DPRD Sumbar Salurkan Bantuan 20 Unit Komputer ke SMKN 1 Pasaman.

10
0
BERBAGI

Pasaman Barat | Newsumbar.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar) Amora Lubis Lakukan kunjungan ke SMK N 1 Pasaman, Pasaman Barat Dalam rangka monitoring bantuan berupa 20 unit Komputer serta menjaring aspirasi. Senin (10/9).

Kunjungan serta Monitoring yang di laksanakan oleh Amora Lubis yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Komisi V ini lansung di sambut oleh kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Pasaman. Hj. Asmurniati, S.Pd.M.Si, yang didampingi oleh Wakil Kurikulum Aydha Fifi, S.Pdi, dan Wakil Kesiswaan Indra Sadly , S.Pd. beserta sejumlah Guru, Staf dan Siswa – Siswi SMKN 1 Pasaman.

” Ya, hari ini kita hadir disini untuk memastikan bantuan dana Pokir tahun 2018 dalam bentuk 20 unit Komputer untuk SMK N 1 Pasaman telah diterima secara lengkap tanpa ada kekurangan, Setelah dicek ke ruang labor komputer lansung , benar komputer telah datang dan sudah di fungsikan.” jelas Amora Lubis.

Ia berharap komputer yang diserahkan ini agar dapat dijaga dan di pelihara dengan baik, serta digunakan secara maksimal guna menunjang proses belajar mengajar di SMK N 1 Pasaman. ” khusus untuk anak – anak kita yang menuntut ilmu disini, pergunakanlah alat IT tersebut tentunya untuk menambah pengetahuan, dan lebih giatlah belajar, karena kelak kamu akan jadi penerus Negeri ini,” pintanya.

selanjutnya ia menuturkan, akan terus mengupayakan sekolah yang ada di Pasaman Barat salah satunya SMKN 1 Pasaman agar terus mendapat bantuan baik berupa sarana maupun bantuan prasarana. karena sarana yang baik tentu akan mempermudah proses belajar mengajar.

“Selain cek bantuan, disini kita juga menampung aspirasi , tentu aspirasi tersebut akan kita usahakan semaksimal mungkin dalam mempejuangkannya di provinsi dan ini tak lepas dari dukungan semua lapisan masyarakat agar bisa terus memperjuangkan aspirasi yang kita serap,” Jelasnya.

Sementara itu, Kepala SMK N 1 Pasaman Asmurniati menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan kujungan Anggota DPRD Provinsi Amora Lubis Ke SMK N 1 Pasaman.

“Alhamdulillah, terimaksih kepada Bapak Amora Lubis atas bantuannya, kami sangat senang dan bahagia mendapat bantuan tersebut karena komputer itu sangat bermanfaat dan sangat dibutuhkan saat ini di SMKN 1 Pasaman,” ujarnya.

Ia mejelaskan, bantuan komputer ini begitu berguna, mengingat bahwa SMK 1 N Pasaman sangat kekurangan komputer, namun dengan adanya bantua tersebut tentu mempermudah sekolah terutama saat Ujian Berbasis Komputer.

Ia berharap SMK N 1 Pasaman, Pasaman Barat terus mendapat bantuan baik bantuan dalam bentuk sarana maupun prasarana, namun saat ini yang paling dibutuhkan berupa bantuan prasarana untuk ruangan Komputer. (@de)

loading...

Leave a Reply