Beranda Peristiwa Alami Depresi, Erwin Bertekad Akhiri Hidup Loncat Dari Tower 50m

Alami Depresi, Erwin Bertekad Akhiri Hidup Loncat Dari Tower 50m

238
0
BERBAGI

Newsumbar.com, – Limapuluhkota. Warga Nagari Baruang Gunuang, Kecamatan Bukit Barisan digegerkan oleh salah seorang warganya berniat bunuh diri pada Sabtu (2/6) siang.

Adalah Erwin (45) ingin mengakhiri hidupnya dengan cara memanjat tower dan bakal meloncat dari ketinggian sekitar 50 meter. Erwin pun sempat sampai dipuncak tower pemancar radio.

Mendengar kejadian tersebut, Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Kelas A Padang yang bermarkas di Payakumbuh langsung bergerak cepat. Dipimpin koordinator Pos Limapuluh Kota meluncur ke lokasi dalam meredam aksi nekad Erwin.

“Ya, mendengar kejadian tersebut kami lansung turun ke lokasi bersama tim, “ucap Robby Saputra Koordinator Pos Limapuluh Kota pada Sabtu (2/6) malam.

Dugaan sementara pria tersebut mengalami depresi, sehingga nekad untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Aksi Erwin sempat mencuri perhatian warga, dari pantauan dilapangan, kejadian tersebut terjadi siang hari, namun berkat bujukan warga, setelah beberapa jam, akhirnya Erwin mau turun secara perlahan dari tower.

“Alhamdulillah, berkat kerja-sama dengan masyarakat, akhirnya Erwin mau dibujuk turun dengan selamat. Semoga hal ini tidak terulang lagi,” tutup Robby. Kini, Erwin sedang dalam pengawasan keluarganya di Baruah Gunuang. (Arya).

loading...

Leave a Reply