Beranda Hukrim Alamak, Gara-Gara Cemburu Buta, Di Inhu Riau Suami Tega Bunuh Istri

Alamak, Gara-Gara Cemburu Buta, Di Inhu Riau Suami Tega Bunuh Istri

29
0
BERBAGI
Foto : Ilustrasi Pembunuhan (metro tempo.co)
Foto : Ilustrasi Pembunuhan (metro tempo.co)

Newsumbar.com – Entah setan apa yang merasuki RA (nama samaran-red) hingga tega menghabisi nyawa seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Heni (25) warga Desa Redang Seko, Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu, Riau, Ia tewas meregang nyawa dengan dua buah tusukan dibagian tubuhnya, Minggu (31/12) sore, sekira pukul 17.30 WIB.

Dari informasi yang didapat, Heni merupakan istri dari RA, namun entah apa penyebabnya hingga sang pelaku tega membunuh istrinya sendiri. Tragedi berdarah tersebut terjadi tidak jauh dari rumah yang mereka huni .

Saat itu pelaku yang emosi akibat telah terjadi pertengkaran di antara mereka, langsung spontan RA mengejar korban yang akan mengendarai sepeda motornya seketika itu juga, RA langsung menikam korban dengan pisau dapur sebanyak dua kali kebagian tubuh korban

Korban yang tak menyangka akan di tikam, tak bisa menghindarkan diri langsung ambruk terjatuh dan meregang nyawa ditempat. Korban sempat dilarikan oleh warga ke Puskesmas Lirik, namun dalam penanganan medis, nyawanya tidak dapat diselamatkan lagi.

Dari informasi yang berhasil di rangkum, Pelaku tega menghabisi nyawa istrinya sendiri akibat gelap mata tak tahan menahan cemburu. Pelaku menuduh korban telah berselingkuh dengan seseorang.

Sebelumnya, pada Selasa (26/12) siang, pelaku dan korban bertengkar hebat. Korban pada hari itu juga lari dari rumahnya. Saat korban kabur, pelaku pada hari itu juga sempat mencari korban, namun tidak berhasil mendapatkannya.

Pada Minggu (31/12) siang, sekira pukul 13.45 WIB, pelaku sempat melihat korban melintas di depan rumahnya dengan mengendarai sepeda motor jenis Revo. Saat itu korban sempat berhenti di depan rumah tetangganya, dan pelakupun sempat mendatangi korban.

Saat itulah terjadi pertengkaran hebat diantara mereka, di saksikan oleh beberapa warga. Tak bisa menahan emosi, pelaku pulang ke rumahnya untuk mengambil pisau dapur dan kembali datang mengejar korban yang hendak pergi, serta tanpa banyak pikir panjang langsung menikam korban. (Ay/Tim)

Leave a Reply