Beranda Hukrim Alamak!!, Berada Dalam Satu Kamar, Rumah Pak RW Digerebek Warga

Alamak!!, Berada Dalam Satu Kamar, Rumah Pak RW Digerebek Warga

391
0
BERBAGI

PADANG, Newsumbar.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang bersama masyarakat ysng melibatkan RT mengrebek sebuah rumah Ketua RW 02 Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur yang dijadikan sebagai kos-kosan khusus wanita di Jalan Tan Malaka Padang, Kamis malam, (15/11).

Hasil pengrebekan ini, diamankan empat orang wanita dengan inisial RI (23), DA (23) CC (23), dan MD (21) serta dua orang laki-laki dengan inisial FA (23) dan AF (23) mereka semua didapati petugas berada dalam satu kamar.

Kasat Pol PP Kota Padang Yadrison, membenarkan pengerebekan tersebut.

“Rumah milik ketua RW 02 yang dijadikan kos-kosan wanita tersebut kali kedua digrebek, beberapa waktu yang lalu juga digerebek ditemukan satu pasangan didalam kamar, untuk pemilik sudah kita berikan teguran, namun sekarang diulang lagi”, ujar Yadrison

Selain itu Yadrison, mangatakan dari informasi yang didapatkan bahwa rumah kosan tersebut sudah tidak adalagi batas waktu dalam bertamu, untuk pemilik ia seakan membiarkan saja anak kosnya menerima tamu dalam kamar.

“Kita akan lakukan tindakan tegas terhadap pemilik, diketahui ketua RW 02 tersebut tidak tinggal disana, yang tinggal disana hanya anak laki-lakinya yang masih kuliah dan satu orang anak perempuannya yang masih pelajar, tentu tidak mampu untuk mengawasi anak kos tersebut makanya menjadi bebas”, tambah Yadrison

Salah seorang dari yang diamankan mengatakan kalau dirinya bersama teman-temannya hanya bermain game mobil legend didalam kamar tidak melakukan apa-apa selain main game.

“Kata bapak kos kalau ada tamu dimasukan saja kedalam kamar dan pintu kamar dibuka saja”, katanya.

Ketua RT 01 RW 02 Erizal mengatakan bahwa benar dirinya mendapatkan laporan dari salah seorang warganya ada pria masuk ke dalam kamar cewek.

“Saat kita periksa benar ada cowok dalam kamar cewek”, Bebernya saat ditanya awak media di Mako Satpol PP.

Sumber & Fhoto : Humas Satpol PP Padang

loading...

Leave a Reply