Beranda Kabupaten Limapuluh Kota Akhirnya, Doa Itu Terjawab, Syukur Azila: Terima Kasih Pak JKA

Akhirnya, Doa Itu Terjawab, Syukur Azila: Terima Kasih Pak JKA

181
0
BERBAGI

Payakumbuh, Newsumbar.com – Akhirnya doa itu terjawab, Syukri Azila, Bocah 14 tahun yang tinggal di Jorong Tanjung Haro Utara, Kecamatan Luhak Kabupaten Limapuluh Kota akhirnya bisa berjalan layaknya anak-anak seumurannya, setelah sekian lama, Azila menggunakan tongkat dalam menjalankan aktifitasnya.

Rasa senang bercampur bahagia tak terbendung begitu juga air mata nampak terpencar dari wajah polos Syukur Azila serta keluarga, ketika kaki buatan yang diharapkannya mulai dipasang. Awalnya, memang aneh dan kaku, namun setelah dicoba berulangkali, Ia mulai merasakan serta mengatur ritme agar bisa berjalan layaknya orang normal.

Seperti yang diberitakan sebelumnnya, Syukri Azila, yang merupakan anak dari Yurni (47) harus merelakan kakinya dipotong (Amputasi) akibat Tumor ganas yang bersarang dikakinya beberapa tahun yang lalu”

Kami, atas nama keluargs sangat berterima kasih kepada pak Jhon Kennedi Aziz,  mulai dari proses operasi hingga saat ini,  pak JKA selalu memberikan perhatian kepada anak kami”, Ucap Yarni dengan mata yang berkaca-kacs

Memang di saat akan operasi,  Syukur Azila minta agar nanti kalau kakinya di amputasi,  dia minta agar dicarikan kaki palsu dan saat pak JKA datang kerumah,  maka kami ceritakan hal ini kepada beliau.

Alhamdulillah, hari ini keinginan anak kami dipenuhi oleh pak JKA, kami sebagai ibu dan keluarga sangat berterima kasih kepada pak JKA,  semoga apa yang beliau berikan kepada keluarga kami,  menjadi ladang ibadah bagi beliau”. tutur ibu Syukur

Jhon Kennedi Aziz atau yang akrab disapa AJO yang merupakan Anggota DPR RI saat di hubungi newsumbar.com melalui telfon selulernya mengatakan, bahwa ini sudah menjadi kewajiban kita semua, karena ini adalah masalah kemanusiaan yang tidak bisa kita tunda dan janji janjikan untuk membantunya semoga hal ini dapat membatu semangat syukur dan dapat meringankan beban keluarga.

“Hal ini tentu sudah menjadi kewajiban kita bersama,  dan Alhamdulillah kami diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk bisa membantu Syukur,  tentu dengan usia yang masih bocah belia,  Syukur juga punya keinginan dan cita cita seperti anak anak yang lainnya,  semoga dengan sedikit bantuan ini,  bisa menumbuhkan semangat dan rasa percaya diri syukur kembali”, tutur Jhon Kennedi Aziz

Penyerahan bantuan lansung diserahkan melalui  salah satu kader Golkar Kabupaten Limapuluh Kota Harmi ZA yang juga sekaligus Salah satu bacaleg No Urut 2 Dari Dapil 3 kabupaten Limapuluh Kota.

“Benar, kami disuruh Ajo untuk menyerahkan bantuan untuk pembuatan kaki palsu buat Azil,  dan alhamdulillah  kami juga lansung mendampingi Azil ke dumai untuk proses pembuatan kaki tersebut,  karena disanalah tempat terdekat yang ada, semoga Azil bisa bermain dan sekolah lagi seperti anak anak pada umum nya”, tutup Harmi. (*)

Penulis : Arya

 

loading...

Leave a Reply