Beranda Kota Payakumbuh A car and BNN

A car and BNN

16
0
BERBAGI

Erwin Yunaz : Awasi Perilaku Anak Kita !
Payakumbuh, newsumbar.com — Narkoba adalah barang haram yang berdampak buruk bagi kehidupan bila disalahgunakan. Tidak hanya bisa merusak sendi-sendi hidup masa depan, khususnya bagi generasi muda Indonesia, tapi juga merusak sentra pemikiran para pecandunya.

“Mari kita mulai lebih perhatian terhadap bahaya penyalahgunaan Narkoba ini, khususnya di keluarga dan lingkungan,” ajak Wakil Wali Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz, saat menghadiri Senam Bersama dan Kampanye Penyalahgunan Narkoba memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2018 di Ngalau Indah Payakumbuh, Minggu (22/7/2018).

Narkoba saat ini telah merambah ke mana-mana, tidak hanya kepada orang-orang yang bependidikan tinggi, tapi juga yang berjabatan tinggi. “Mari kita bahu membahu dalam menyelamatkan generasi muda mendatang, keluarga kita, dan negara kita. Awasi perilaku anak-anak kita. Perhatikan gejala-gejala yang menghinggapi anak-anak kita. Waspada,” pesan Erwin.

“Narkoba,” ungkap Erwin,”adalah musuh bersama kita. Kalau ada yang terindikasi menyalahgunakan Narkoba, laporkan. Bagi yang melapor, akan direhabiitasi. Tapi, bagi yang tidak melapor dan tertangkap, akan berurusan dengan hukum,” sambungnya.
Dalam kesempatan itu, selain Kepala BNN Kota Payakumbuh, AKBP. Firdaus, Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Y.B. Dt. Parmato Alam, Kajari Payakumbuh, Nurtamam, dan Wakapolres Payakumbuh, Kompol Ediswan, berurutan berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kampanye untuk menghindari penyalahgunaan Narkoba dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan yang diikuti lebih kurang seribuan anggota Komunitas Pesenam Pagi Minggu Ngalau Indah itu juga dihadiri sejumlah Kepala Perangkat Daerah Pemko Payakumbuh, selain pejabat dari BNN Kota Payakumbuh. Peserta juga dihibur dengan Permainan KIM yang mendatangkan Pendendang, Junaidi BL, dan disediakan ratusan hadiah, mulai dari kompor gas sampai sepeda gunung.-(aria)

loading...

Leave a Reply