Beranda Kabupaten Limapuluh Kota 3 Bulan Terbaring Lemah, Akhirnya Alif Dirujuk Ke RSUD Adnaan WD

3 Bulan Terbaring Lemah, Akhirnya Alif Dirujuk Ke RSUD Adnaan WD

163
0
BERBAGI

Limapuluh kota, Newsumbar.com – Muhammad Alif, (5) bocah malang yang merupakan anak dari pasangan Randi dan Mayani Fitri dari Jorong katinggian, Nagari Sarilamak, Kabupaten Limapuluh Kota harus terbaring lemah selama tiga bulan akibat dari penyakit yang dideritanya.

Kondisi yang dialami keluarga Randi tentunya menjadi perhatian serius oleh Pemerintah Nagari setempat, dengan kondisi tersebut, bersama kepala jorong Ketinggian Sarilamak, Walinagari Olly Wijaya bereaksi cepat lansung meninjau rumah dari pasutri tersebut

“Alhamdulillah,¬†Mendengar berita tersebut, Walinagari Sarilamak, Olly Wijaya melalui kepala jorong ketinggian lansung bergerak cepat menindaklanjuti kabar yang didapat. Rabu, 18 April Walinagari beserta keluarga akhirnya membawa Alif kerumah sakit Adnaan WD Payakumbuh”, Ucap Warga

Dari informasi yang didapat, bahwa keluarga Alif baru pindah ke Sarilamak, sebelumnya keluarga Alif ini tingal di Nagari Tarantang, Namun, mendengar informasi Alif sakit, Pemerintah Nagari lansung memeriksa Alif melalui bidan desa, setelah diperiksa, justru jenis penyakit yang diderita Alif tidak diketahui, atas dasar tersebut, Bidan Desa menyarankan agar Alif dirujuk kerumah sakit, Pemerintah Nagari lansung membuatkan administrasi untuk Alif, karena diketahui jangankan BPJS, Kartu Keluarga saja tidak ada.

“Ya, hari ini kami dan keluarga membawa Alif kerumah sakit untuk mendapat perawatan, kami juga sudah urus surat surat Alif sebagai bahan administrasi nantinya dirumah sakit, karena ini adalah bagian dari tanggung jawab kita semua”, Ucap Olly Wijaya kepada Newsumbar.com melalui via telepon.

Sementara itu, ditempat terpisah, Syaiful Dt. Ajo Bosa Nan Kuniang, selaku pihak keluarga, mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan Nagari Sarilamak yang sudah memfasilitasi dan membawa keluarganya untuk mendapat perawatan dirumah sakit.

“Kami selaku keluarga sangat berterima kasih kepada walinagari beserta kepala Jorong yang sudah membantu dan memfasilitasi kemenakan kami untuk mendapatkan perawatan dirumah sakit, semoga ini semua menjadi amal ibadah bagi kita semua dan Alif cepat sembuh dan bisa bermain layaknya anak anak seusianya”.tutup Syaiful. (ARYA)

loading...

Leave a Reply