Beranda Kota Payakumbuh Reses Ke Dapil, H. Suparman : Mempererat Koordinasi, Sinergi Anggota DPRD dan...

Reses Ke Dapil, H. Suparman : Mempererat Koordinasi, Sinergi Anggota DPRD dan Masyarakat

8
0
BERBAGI

Payakumbuh, Newsumbar.com – Pada masa Sidang pertama dan Masa Reses Pertama di Tahun 2018 DPRD Kota Payakumbuh melaksanakan kegiatan reses dimulai dari tanggal 7 s/d 11 April 2018 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh H Suparman SPd melaksanakan reses ke daerah pemilihan di tiga lokasi yang berbeda dalam satu dapil (Dapil Payakumbuh Barat) Selasa (10/4/2018).

Join

Dalam reses yang dilakukan H Suparman tersebut, selain menjalin silaturahim dengan daerah konstituenya, H. Suparman juga membuka dialog tanya jawab dengan masyarakat di Mushalla Nurul Amanah Ibuah, juga di Mushalla Nurul Atinah Ibuah, dan di Jalan Jeruk Labuh Basilang Kecematan Payakumbuh Barat

“Kami berharap H Suparman terus menyuarakan aspirasi kami. Kami masyarakat Labuah Basilang inginkan lingkungan yang aman dan nyaman. Insya Allah hal itu telah kami dapatkan berkat salah satunya aspirasi kami didengarkan ini,” ungkap masyarakat Labuah Basilang kompak.

Dia berharap, melalui reses tersebut dapat semakin mempererat koordinasi dan sinergi antara anggita DPRD dan masyarakat.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD, H. Suparman. S.Pd, menjelaskan, Reses adalah bagian dari kewajiban masing-masing anggota DPRD untuk mengunjungi Daerah Pemilihannya.

Dia berharap, melalui reses tersebut dapat semakin mempererat koordinasi serta sinergisitas antara anggota DPRD dan masyarakat.

“Selain menyerap aspirasi, reses ini juga sarana silaturahmi anggota DPRD dengan masyarakat untuk memperkuat koordinasi dan sinergi pelaksanaan program pembangunan,” terangnya. (Ay/TIM)

 

loading...

Leave a Reply